Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Munthe tin Laksanakan Sambang Untuk Upaya Cooling System

Karo – Menjaga kondusifitas wilayah dan mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah desa binaan, Polsek Munthe, secara rutin melaksanakan sambang untuk sapa warga dan dialogis kamtibmas.

Giat sambang ini, Senin(25/9/2023) di Desa Singgamanik Kec. Munthez dilaksanakan langsung oleh Waka Polsek Iptu Tri Martono.

Waka Polsek, dalam giat sambang aktif memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk mengajak agar bersama sama menjaga kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif.

“Pada kesempatan ini kami mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan”, ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan Siskamling untuk meningkatkan keamanan dan mencegah terjadinya guantibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

“Bersama kita saling menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif, dengan mengaktifkan kembali siskamling di Desa” kata Waka Polsek.

Ia juga mengingatkan apabila ada permasalahan di lingkungan agar segera di musyawarahkan bersama dan apabila membutuhkan kehadiran kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung Polsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *