Jaga Sinergitas, Personel Polsek Berastagi Olahraga Bersama Personel Koramil 03/BT

Jaga Sinergitas, Personel Polsek Berastagi Olahraga Bersama Personel Koramil 03/BT

 

Karo – Polres Tanah Karo terus berusaha menjaga hubungan baik dengan semua stakeholder di Kabupaten Karo. Terutama dengan jajaran TNI, seperti dari Kodim 0205/TK dimana hal ini dilakukan untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI di Kabupaten Karo.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Berastagi yang menggelar olahraga bersama dengan personel Koramil 03/BT. Olahraga bersama ini, dilaksanakan di lapangan Koramil 03/BT, pada Jumat (17/05/2024) pukul 09.00 WIB.

 

Pada kegiatan olahraga tadi, dihadiri langsung oleh Kapolsek Berastagi Kompol V. Simanjuntak, Danramil 03/Berastagi Mayor CHB Vincent Bangun, Kanit Lantas Polsek Berastagi AKP Poltak Hutahean, Panit 1 Binmas Polsek Berastagi Ipda Zunaidi S, seluruh personil Polsek Berastagi, dan seluruh personil Koramil 03/Berastagi.

 

“Kami dari polsek berastagi mengucapkan banyak terimakasih kepada koramil 03/Berastagi karena telah menyediakan tempat kita untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Semoga dengan di laksanakan kegiatan ini kita tni polri semakin kompak dalam melaksanakan tugas bersama,” Kata Kapolsek.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga berpesan kepada personel Babinsa dan Bhabinkantibmas agar saling bersinergitas dalam menjaga desa desa binaannya. Diharapkan agar dapat saling berkordinasi apabila ada masalah yang terjadi di desa binaan masing masing.

 

Usai kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan olahraga bersama seperti bermain tenis meja. Hingga hiburan bersama untuk tetap menjaga komunikasi, silaturahmi, dan sinergitas antara Polri dan TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *