Jaga Suasana Kondusif Malam Hari, Polres Tanah Karo Patroli Bluelight Seser Jalur Rawan

Karo – Rutinitas Piket Gabungan Fungsi Polres Tanah Karo, senantiasa melaksanakan tugas patroli menyisir tempat berkumpulnya masyarakat, pemukiman penduduk, obyek vital dan jalur rawan laka serta kriminalitas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sekaligus memberikan imbauan agar selalu waspada akan adanya gangguan/tindak kriminalitas, khususnya malam hari.

Patroli Bluelight malam tadi, Rabu(25/10/2023) pukul 00.00 WIB, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, menjelaskan, kegiatan patroli bluelight dilaksanakan untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat

.

“Giat Patroli ini diintensifkan, ke jalur jalur wilayah sudut Kecamatan Kabanjahe, dengan cahaya biru dari rotator agar masyarakat yang melihatnya merasa aman dan nyaman”, ujar Enda.

Kegiatan patroli, disampaikan Enda, juga dilaksanakan sebagai upaya tindakan preventif/dialogis untuk mengetahui topik hangat yang terjadi di masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya Patroli Bluelight, dapat mencegah gangguan kamtibmas khususya kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman serta mengurangi pelanggaran yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan”, tutup Enda.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *