Jalankan Program Prioritas Kita Point 1 : Ruang Publik Aman Dan Nyaman, Polsekta Berastagi Laksanakan Strong Point Pagi

Karo – Personil Polsekta Berastagi dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman di area publik khususnya di pagi hari, melaksanakan kegiatan strong poin di pos pos padat di Kecamatan Berastagi, Selasa(10/10/2023).

Strong Point ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan karena aktifitas dan mobilisasi masyarakat di awali pagi.

 

Ini juga dilaksanakan dalam rangka menjalankan program bapak Kapolda Sumut, yakni Program Prioritas Kita, point nomor 1 tentang penanganan area publik yang aman dan nyaman.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, melalui Kapolsekta Berastagi Kompop Viktor Simanjuntak, menjelaskan kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

 

“Dengan kehadiran polri melalui Strong Point di lapangan, selain memperlancar arus lalin, juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melihat, ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari”, ucap Kapolsek.

 

Dalam giat strong point tersebut tersebut, pihaknya juga menyampaikan imbauan kamtibmas agar warga senantiasa menjaga keamanan lingkungannya dan dapat berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *