Jalin Sinergitas, Sat Binmas Polres Tanah Karo Sambangi Pemdes Ketaren Dan Laksanakan Pojok Pemilu

Jalin Sinergitas, Sat Binmas Polres Tanah Karo Sambangi Pemdes Ketaren Dan Laksanakan Pojok Pemilu

Karo – Satuan Binmas Polres Tanah Karo, melaksanakan kegiatan sambang ke Pemerintahan Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe Kab. Karo, Sabtu(20/01/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan KBO Ipda Aleksander Surbakti bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mamerdo Sembiring.

Saat sambang tersebut, juga sekaligus melaksanakan Pojok Pemilu, untuk membahas terkait persiapan pelaksanaan pemilu, dengan menjalin sinergitas untuk saling berkoordinasi agar pemilu dapat berjalan aman dan kondusif

“Hari ini kita melaksanakan giat sambanf dan monitoring situasi desa Ketaren, sekaligus pojok pemilu bersama perangkat Desa”, kata KBO Binmas Ipda Alex.

Dilanjutkannya, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk partisipasi Bhabinkamtibmas dalam pembangunan dan pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibas) di desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, KBO Binmas, menyampaikan, kepada perangkat desa dan warga masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam harkamtibmas khususnya menjelang pemilu 2024.

Selain itu juga, agar berperan dalam membangun desa dengan menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah ada di desa Ketaren.

“Pada intinya, Polri mengajak pemerintah Desa untuk bisa menjalin sinergitas dalam pembangunan desa dan upaya harkamtibmas sehingga terciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas Ipda Aleksander.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *