Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Imbau Kerukunan Masyarakat

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Imbau Kerukunan Masyarakat

Karo – Dalam rangka menciptakan suasana dingin (cooling system) menjelang moment pemilu 2024, Polsek Tigabinanga Polres Tanah Karo, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, meningkatkan kegiatan sambang kamtibmas di Desa binaan.

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan Aipda Aleksander, di Kelurahan Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga Kab. Karo, Sabtu(20/01/2024).

Aipda Aleksander mengatakan, dalam sambang tersebut dirinya juga melaksanakan pojok pemilu bersama warga masyarakat membahas terkait pelaksanaan pemilu yang aman damai dan sejuk.

Dikatakannya, melalui pojok pemilu, Polsek Tigabinanga Polres Tanah Karo berharap, seluruh elemen masyarakat dapat mendukung menyukseskan pemilu dengan aman dan tetap menjaga harkamtibmas selama masa pemilu.

“Kami berharap seluruh masyarakat dapat menjaga kamtibmas dengan baik dan tetap junjung tinggi persatuan dan keharmonisan hubungan bermasyarakat di wilayah masing masimg”, pesannya.

Siapa pun pilihan politik, dikatakan Aleksander, masyarakat harus bisa saling menghormati akan perberaan, karena itu semua merupakan bagian dari demokrasi.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibkas Polsek Tigabinanga juga menyampaikan kepada masyarakat, apabila ada mengetahui adanya dugaan pelanggar terkait pelaksanaan pemilu, untuk segera melapor kepada pihak yang berwajib.

“Bisa laporkan ke Polsek, Panwascam ataupun Bawaslu, agar dapat segera ditangani setiap permasalahan yang ada”, pungkas Aipda Aleksander saat berdiskusi dengan masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *