Jelang Pemilu 2024, Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli Bluelight Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Karo – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan menciptakan rasa aman dan nyaman di malam hari, khususnya menjelang masa pemilu 2024, Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo, melakukan Patroli Bluelight, mengantisipasi kejahatan jalanan khususnya 3C, balap liar dan tauran antar kelompok masyarakat, Rabu(29/11/2023) pukul 00.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Padal Ipda M. Hamzah, yang memimpin pelaksnaaan patroli menyampaikan, patroli malam tadi pihaknya fokus pada jalur patroli mulai dari dari JL. Veteran Kabanjahe hingga JL. Jamin Ginting Kabanjehe kemudian mengitari tengah kota Kabanjahe dan juga menyambangi Kantor KPUD Karo dan Gudang Logistik KPUD.

“Patroli kita fokuskan di seputaran Kecamatan Kabanjahe, secara mobile, juga menyambangi objek vital dengan menghidupkan cahaya biru di tengah malam agar memberikan rasa aman ketika masyarakat melihatnya”, ujar Ipda Hamzah.

Lanjutnya, Patroli ini dilaksanakan juga oleh jajaran Polsek di wilayah masing masing untuk memastikan seluruh wilayah hukum Polres Tanah Karo tetap terjaga, aman dan kondusif.

Patroli ini, dikatakan Hamzah, juga untuk mencegah terjadinya aksi aksi seperti balap liar, genk motor dan tauran yang dapat menganggu dan memberikan keresahan di malam hari.

“Melalui patroli malam ini, harapannya situasi kamtibmas dapat terjaga dan terus kondusif dengan kehadiran Polri melalui Bluelight Patrol”, kata Hamzah.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *