Jumat Curhat Kapolres Tanah Karo, Kunjungi Mesjid AT Taqwa Polres Tanah Karo

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, turun langsung melaksanakan patroli dialogis, meningkatkan sapa warga kepada warga masyarakat sekaligus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Mesjid AT – Taqwa Asrama Polisi Polres Tanah Karo, Desa Sempajaya Kec. Berastagi Kab. Karo, Jumat(22/12/2023) pukul 12.00 WIB.

“Hari ini kami melaksanakan Jumat Curhat sekaligus silatuhrahmi dengan masyarakat, di Mesjid AT – Taqwa Aspol Berastagi. Melalui Jumat Curhat, kita bersama masyarakat, berdiskusi untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Tanah Karo dan Polsek jajaran”, ucap Wahyudi.

Setelah selesai shalat jumat berjamaah, Kapolres ngobrol santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat yang baru selesai melaksanakan solat jumat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di Kabupaten Karo.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga masyarakar bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat”, kata Kapolres Wahyudi.

Salah satu jemaat, masyarakat Desa Sempajaya, David Milala, menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, yang marak terjadi di seputaran kota Berastagi seperti balap liar dan tauran antar kelompok remaja, saat malam hari, khususnya malam minggu.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres langsung merespon, pihaknya akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Terimakasih atas informasinya, Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama malam hari, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib”, tutur AKBP Wahyudi.

Dari kegiatan jumat tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas apa yang telah disampaikan warga, dan kedepan akan memerintahkan jajarannya untuk menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan warga, sehingga bersama sama menciptakan situasi kondusif di lingkungan masyarakat.

#jumatcurhatpresisi
@LISTYIOSIGITPRABOWO
@spripim_polri
@divisihumaspolri
#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *