Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tanah Karo Laksanakan Sapa Warga Imbau Kamtibmas

Karo – Satuan Binmas Polres Tanah Karo terus gencar laksanakan upaya preemtiv dan cooling system untuk mewujudkan kamtibmas kondusif di wilkum Polres Tanah Karo.

 

Dalam giat kali ini Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Maruli Suyatno, Sabtu(23/9/2023) pukul 08.40 WIB di JL. Veteran Kabanjahe, tepatnya di Terimnal, melaksanakan sapa warga dengan sasaran para karyawan bus AKDP.

Kegiatan ini sambang ini dilakukan di tempat publim dengan bertatap muka langsung menyamikan pesan pesan kamtibmas.

 

Salah satunya adalah cooling system dalam rangka memasuki tahun pemilu 2024 dan mengimbau bahaya penyalah gunaan narkoba serta mengoptimalisasikan polisi masyaraka.

 

Kanit Binkamsa, menyampaikan kepada para supir, “Memasuki tahun pemilu untuk bersama menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif”, ucapnya.

 

Ia juga berpesan untuk tidak menyalah gunakan Narkoba, “Awasi keluarga kita jangan sampai terdampak dalam penyalahgunaan narkoba”, tambahnya.

 

Kanit juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang layanan Call Center 110, “Bila membutuhkan kehadiran Polri, jangan ragu dan segera telpon 110, Polres Tanah Karo siap merespon”, pungkasnya.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *