Kanit Binmas Polsek Tigabinanga, Laksanakan Patroli Dialogis Imbau Pemilu 2024 Aman dan Damai

Karo – Polsek Tigabinanga Polres Tanah Karo, gencar laksanakan Patroli Dialogis untuk memberikan pesan pesan kamtibmas sekaligus menerima aspirasi masyarakat dalam rangka mewujudkan kamtibmas tetap kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan Kanit Binmas Aiptu Edward Depari, dengan menyambangi langsung warga masyarakat di Kelurahan Tigabinanga, Kamis(30/11/2023) pukul 10.00 WIB.

Dijelaskan Edward, kepada warga, kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan, bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, menjelang moment pemilu 2024, untuk tetap tingkatkan toleransi dan kerukunan antar masyarakat.

“Hati hati dengan berita hoax, yang mengajak pada kebencian terhadap suatu kelompok, jangan hanya karena berbeda pandangan pilihan, kita rusak persatuan kesatuan dan kerukunan yang sudah baik selama ini” pesan Edward.

Dilanjutkan Edward, pihaknya juga menerima aspirasi dan informasi terkait situasi Kamtibmas ditengah tengah masyarakat.

“Kepada masyarakat yang mengetahui potensi yang dapat menganggu kamtibmas untuk laporkan kepada Kepolisian agar dapat ditangani sedini mungkin”, ujarnya

Edward mengajak kepada seluruh masyarakat agar mendukung menyukseskan pemilu 2024 dengan aman damai dan sejuk.

Ditempat terpisah, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K., M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Tigabinanga berharap, melalui patroli dialogis, kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tetap terjaga, sekaligus informasi dan aspirasi dari elemen masyarakat dapat terserap untuk selanjutnya di optimalkan untuk upaya pemeliharaan kamtibmas agar lebih baik.

“Jelang pelaksanaan Pemilihan umun tahun 2024, sekiranya kita semua tetap menjaga situasi kamtibmas serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax” tutup Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *