lll Kapolres Tanah Karo Berikan Arahan Pimpinan Kepada Kapolsek Jajaran Terkait Pengamanan Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolres Tanah Karo Berikan Arahan Pimpinan Kepada Kapolsek Jajaran Terkait Pengamanan Pilkada 2024

Kapolres Tanah Karo Berikan Arahan Pimpinan Kepada Kapolsek Jajaran Terkait Pengamanan Pilkada 2024

 

Karo – Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, menunjukkan kepemimpinan yang kuat dengan tidak menjaga jarak saat duduk bersama para Kapolsek jajaran di lapangan apel Polres Tanah Karo. Dalam rapat yang digelar secara terbuka ini, Kapolres dan para Kapolsek berdiskusi serius mengenai langkah langkah strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Senin(02/09/2024) pagi pukul 08.30 WIB, di lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Dalam diskusi yang berlangsung, AKBP Eko Yulianto menekankan pentingnya peran aktif seluruh jajaran Polsek untuk mendekatkan diri dan merangkul masyarakat.

 

“Pendekatan yang lebih humanis dan inklusif sangat diperlukan, terutama menjelang Pilkada. Kita harus bisa hadir di tengah tengah masyarakat, mendengar langsung aspirasi mereka, dan memberikan rasa aman,” ujar Kapolres.

 

Ia juga mengarahkan para Kapolsek untuk lebih proaktif dalam menciptakan situasi yang kondusif, dengan terus membangun komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan berbagai elemen di wilayah masing masing.

 

“Pilkada adalah pesta demokrasi, dan kita harus pastikan bahwa masyarakat dapat menjalankannya dengan rasa aman dan nyaman,” tambah AKBP Eko.

 

Kehadiran Kapolres bersama Kapolsek di lapangan apel dan diskusi terbuka ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Tanah Karo dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, sekaligus menggalang dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan tertib.

 

Dengan suasana yang penuh keakraban, AKBP Eko Yulianto berharap bahwa pendekatan yang lebih dekat dan bersahabat ini akan semakin memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pengayom dan pelindung mereka.

 

“Kami siap bekerja sama dengan semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Tanah Karo,” pungkasnya.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *