lll Kapolres Tanah Karo Kunjungi Polsek Mardingding dan Gelar Jumat Barokah – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolres Tanah Karo Kunjungi Polsek Mardingding dan Gelar Jumat Barokah

Kapolres Tanah Karo Kunjungi Polsek Mardingding dan Gelar Jumat Barokah

Karo – Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, SH., S.I.K., M.M., M.Tr., Opsla, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mardingding hari ini, Jumat(30/08/2024). Kegiatan ini juga mencakup pelaksanaan Jumat Barokah dan tatap muka dengan tokoh agama, adat, masyarakat, dan pemuda dari Kecamatan Mardingding dan Laubaleng.

Kapolres Tanah Karo dan rombongan tiba di Polsek Mardingding sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut oleh Kapolsek Mardingding AKP CH. Nababan,S.H, serta tokoh adat dan masyarakat setempat. Dalam kunjungannya, Kapolres Eko Yulianto memberikan sambutan hangat kepada semua yang hadir.

Pada acara tersebut dilaksanakan tatap muka bersama berbagai tokoh masyarakat dan pejabat terkait. Kapolres Eko Yulianto menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

“Saya sangat menghargai kesempatan ini untuk bertemu langsung dengan tokoh tokoh masyarakat dan tokoh adat. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” ujar Kapolres Eko Yulianto.

Kapolres juga memberikan pesan penting kepada seluruh personel dan masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada 2024. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. “Kami berharap semua pihak dapat menjaga suasana yang aman dan damai. Pilkada harus berjalan dengan lancar dan bebas dari konflik. Mari kita bersama sama menciptakan lingkungan yang kondusif agar masyarakat dapat memilih dengan tenang dan aman,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan bantuan sosial berupa beras, minyak goreng, dan ikan sarden kepada 65 keluarga masyarakat yang berhak, sebagai bagian dari program Jumat Barokah.

Setelah kegiatan di Polsek Mardingding, Kapolres Tanah Karo melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Nurul Yakin, Desa Perbulan dan menyempatkan berdialogis ke beberapa jemaat di lokasi.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan kunjungan ke Polsek Mardingding, Kapolres dan rombongan juga melanjutkan kunjungan ke Koramil 09/LB di Desa Laubaleng. Di sana, Kapolres memberikan bingkisan kepada anggota Koramil sebagai tanda penghargaan dan silaturahmi, dan berharap sinergitas antara TNI Polri khususnya Polsek Mardingding dan Koramil Lau Baleng dapat terus terjalin.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *