Kapolres Tanah Karo Kunjungi SMP Kemala Bhayangkari 2 Kabanjahe

Kapolres Tanah Karo Kunjungi SMP Kemala Bhayangkari 2 Kabanjahe

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melaksanakan kunjungan ke SMP Kemala Bhayangkari 3 Kabanjahe, dan bertindak sebagai pembina Upacara Bendera, Senin(25/03/2024) pagi.

Kapolres melaksanakan kunjungan ini dalam rangka selaku pembina SMP Kemala Bhayangkari 3 Kabanjahe, untuk memberikan arahan arahan dan motivasi kepada para siswa dalam proses belajar di Sekolah.

Saat memberikan arahan Kapolres mengingatkan dan memberikan nasihat kepada para siswa siswa tetap hormat kepada orang tua dan para guru. Selain itu juga, untuk dapat memanfaatkan tekhnologi dengan bijak.

“Sebagai seorang pelajar, untuk hindari perbuatan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Jangan salah dalam bergaul dan hindari segala bentuk kenakalan remaja”, kata Kapolres.

Mengingat maraknya kenakalan remaja yang terjadi belakangan ini, Kapolres berharap para siswa untuk fokus dalam belajar meningkatkan ilmu pengatahuan dan bakat kemampuan yang dimiliki.

“Gali potensi dari sekarang dan Asah terus skill yang baik dan tetap jaga attitude kepada sesama terkhusus kepada orang tua. Dan juga tetap bersaing secara sehat serts juga hindari tindakan bullying, kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengajak para dewan guru dan pendidik untuk tetap menjaga soliditas dan tetap menjalin hubungan yang harmonis dengan para siswa dengan tetap memberikan pengawasan terhadap perlakuan setiap siswa siswannya.

Dalam kunjungan ke sekolah tersebut, sebagai pembina, Kapolres Tanah Karo, juga memberikan piala secara simbolis kepada para siswa atas prestasi pelajar SMP Kemala Bhayangkari 2 Kabanjahe, yang diraih beberapa waktu lalu pada pelaksanaan Imanuel Scouting Gerakan Pramuka 2024.

Kapolres mengatakan kunjungan ke sekolah ini juga dilaksanakan dalam upaya preemtif untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja di kalangan siswa siswa.

Pada kegiatan ini juga turut hadir Waka Polres Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, Kasat Binmas AKP Jensen Sitanggang dan seluruh dewan guru sekolah.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *