Kapolres Tanah Karo Patroli Dialogis ke Pusat Buah Berastagi

Kapolres Tanah Karo Patroli Dialogis ke Pusat Buah Berastagi

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis menyambangi Pusat Pasar Buah Berastagi Kab. Karo, Rabu(10/01/2024) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di area publik.

Saat patroli, Kapolres menyampaikan, dirinya turun langsung ke lapangan untuk mengecek langsung suasana pasar dan juga berdialogis untuk menerima aspirasi masyarakat khususnya warga pasar, terkait kamtibmas.

“Jadi tadi saya patroli dialogis ke Pusat Pasar Buah, untuk cek situasi kamtibmas dan sapa warga bersilaturahmi kepada warga pasar, sekaligus belanja masalah terkait kamtibmas yang disekitaran Pasar Buah Berastagi”, kata Kapolres.

Hal tersebut dilakukanya juga dalam rangka menjalankan Program Polda Sumut “Prioritas Kita”, point nomor yakni penanganan area publik dan nyaman, dengan meninjau pangsung pusat area publik masyarakat yakni Pusat Pasar.

“Melalui sapa warga dialogis kamtibmas dan belanja masalah langsung dengan masyarakat, upaya upaya penanganan dapat lebih terencana sehingga harkamtibmas dapat optimal”, kata Kapolres.

Saat patroli tersebut, Kapolres juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat, untuk tetap bersama menjaga harkamtibmas menjelang moment pemilu 2024.

“Kita imbau juga kepada seluruh masyarakat untuk mengambil peran dalam mewujudkan harkamtibmas khususnya menjelang moment pemilu 2024. Pilihan boleh beda, tapi persatuan harus tetap dijaga”, imbaunya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *