lll Kapolres Tanah Karo Rayakan Hari Lalu Lintas ke-69 Secara Sederhana di Mapolres Tanah Karo – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolres Tanah Karo Rayakan Hari Lalu Lintas ke-69 Secara Sederhana di Mapolres Tanah Karo

Kapolres Tanah Karo Rayakan Hari Lalu Lintas ke-69 Secara Sederhana di Mapolres Tanah Karo

Karo – Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr. Opsla, merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 secara sederhana di Mapolres Tanah Karo pada Sabtu(28/9/2024). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kompol Zulham, S.H., M.H., M.M., para Pejabat Utama (PJU) Polres Tanah Karo, serta Kasat Lantas AKP Rabiah Hasibuan, S.H.

Perayaan dilakukan dengan prosesi pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng, yang diberikan kepada personel Satlantas sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanah Karo. Setelah prosesi, seluruh personel Polres Tanah Karo turut menikmati sarapan pagi bersama, yang menambah suasana kebersamaan di lingkungan kerja.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Eko Yulianto menyampaikan pesan dan harapan kepada seluruh personel Satuan Lalu Lintas. “Walaupun perayaan ini kita laksanakan dengan sederhana, yang paling penting adalah rasa kebersamaan dan kekompakan di antara kita. Jaga selalu kedekatan antar sesama personel untuk membangun tim yang solid,” ujar Kapolres.

Ia juga menegaskan bahwa kekompakkan dan kerja sama yang baik antar personel menjadi kunci utama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas.

Kegiatan ini mencerminkan semangat Polres Tanah Karo dalam merayakan momen penting dengan suasana yang penuh kebersamaan, meskipun dilakukan dengan sederhana namun bermakna.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 menjadi pengingat bagi seluruh personel Satlantas untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan publik dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Kabupaten Karo.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *