lll Kapolres Tanah Karo Sampaikan 5 Arah Kebijakan Kapolda, Tekankan Seluruh Personel untuk Mematuhi – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolres Tanah Karo Sampaikan 5 Arah Kebijakan Kapolda, Tekankan Seluruh Personel untuk Mematuhi

Kapolres Tanah Karo Sampaikan 5 Arah Kebijakan Kapolda, Tekankan Seluruh Personel untuk Mematuhi

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr Opsla, saat memimpin apel personel di Mapolres Tanah Karo, Selasa(27/08/2024), menyampaikan lima arah kebijakan yang ditetapkan oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, S.I.K, M.H.

AKBP Eko menegaskan bahwa seluruh personel Polres Tanah Karo harus mematuhi dan menerapkan lima kebijakan utama tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kelima arah kebijakan itu meliputi:

1. Meningkatkan kualitas pelayanan Polri di masyarakat.
2. Menjamin rasa aman dan menjaga ketertiban di wilayah Sumatera Utara.
3. Mengoptimalkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.
4. Melaksanakan penegakan hukum dengan profesionalisme, proporsionalitas, dan keadilan.
5. Memperkuat sinergitas dengan TNI, pemerintah daerah, elemen masyarakat, dan media untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres menekankan pentingnya seluruh personel untuk mematuhi pedoman ini sebagai langkah dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib.

“Kepatuhan terhadap kebijakan ini akan memastikan kita dapat menghadapi berbagai tantangan dengan pendekatan yang lebih humanis dan efektif,” ujar Kapolres.

Dengan penekanan ini, diharapkan Polres Tanah Karo dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *