Kapolres Tanah Karo, Tinjau Renovasi Gedung Utama Polres, Sudah 60 % Terbangun

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M., CPHR, didampingi Waka Kompol Aron Siahaan, S.H, meninjau pelaksanaan renovasi Gedung Utama Polres Tanah Karo, Kamis(19/10/2023).

Sampai hari ini, proses renovasi gedung, sudah selesai 60%, Kapolres Tanah Karo mengatakan ditargetkan akan rampung akhir tahun ini.

“Dua lantai sudah terbangun, tinggal tahap pemasangan atap dan finisihing ruangan lantai 1 dan 2. Nantinya bangunan ini akan digunakan untuk Ruang Kerja Kapolres, Waka dan Staff personil serta Aula dan Ruang Tunggu pelayanan SIM”, pungkas Kapolres.

Kapolres berharap proses pengerjaan dapat berjalan lancar dan tepat waktu, mengingat kedepan banyaknya tugas yang akan dihadapi, dimana saat ini sudah berlangsung Ops Mantab Brata Toba 2023-2024 dan di akhir tahun juga akan melaksanakan Operasi Lilin.

“Dari Gedung baru ini, harapannya nanti dapat menambah semangat kinerja anggota khususnya dalam pelayanan masyarakat”, kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, terkait pelaksanaan selama proses pembangunan, mungkin ada pelayanan masyarakat khususnya pelayanan SIM terganggu, “Jadi untuk itu, kami mohon maaf apabila pelayanan masyarakat terganggu dikarenakan adanya giat renovasi ini. Insya Allah sebentar lagi akan rampung”, pungkas Kapolres.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *