lll Kapolsek Barusjahe Jenguk Personel yang Dirawat di RSUP Adam Malik Medan : “Kami Satu Keluarga Besar, Saling Mendukung dalam Suka dan Duka” – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Barusjahe Jenguk Personel yang Dirawat di RSUP Adam Malik Medan : “Kami Satu Keluarga Besar, Saling Mendukung dalam Suka dan Duka”

Kapolsek Barusjahe Jenguk Personel yang Dirawat di RSUP Adam Malik Medan : “Kami Satu Keluarga Besar, Saling Mendukung dalam Suka dan Duka”

 

Karo – Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar H. Pohan, S.H., bersama dengan beberapa anggota Polsek Barusjahe, melakukan kunjungan untuk menjenguk salah satu personelnya, Aipda Jefri Barus, yang sedang menjalani perawatan di Ruang ICU RSUP Adam Malik Medan.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu(28/08/2024), ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada Aipda Jefri Barus, yang harus menjalani tindakan operasi akibat penyumbatan darah di bagian kepala. Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Barusjahe didampingi oleh Ps. Panit Intelkam Aiptu P. Bukit, Ps. Binmas Aiptu K. Ginting, KA SPK A Aipda SMD Nadeak, KA SPK B Aiptu TTG. Ginting, dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Barusjahe.

 

“Kami di Polsek Barusjahe selalu menekankan pentingnya kebersamaan dan saling mendukung dalam setiap situas. Hal ini juga merupakan arahan langsung dari Bapak Kapolres AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, untuk saling jalin kebersamaan sesama personel apapun itu keadannya”, kata Kapolsek.

 

Dilanjutkan Kapolsek, “Aipda Jefri adalah bagian dari keluarga besar kami, dan kami semua di sini untuk memberikan semangat serta dukungan penuh agar ia bisa segera pulih dan kembali bertugas bersama kami.

 

Selain memberikan semangat kepada Aipda Jefri, Kapolsek juga menyampaikan salam dari Kapolres Tanah Karo dan staf kepada keluarga Aipda Jefri, serta menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari seluruh jajaran Polres Tanah Karo.

 

“Saya berharap dengan adanya kunjungan ini, Aipda Jefri dan keluarganya merasa bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi cobaan ini. Kami semua di Polsek Barusjahe dan Polres Tanah Karo mendoakan kesembuhan dan kekuatan untuk mereka,” tambah Kapolsek.

 

Keluarga Aipda Jefri Barus, melalui istrinya, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan. “Kami sangat terharu dan berterima kasih atas kunjungan serta doa dari Kapolsek Barusjahe dan seluruh anggota. Semoga doa kita semua didengar Tuhan, dan suami saya bisa segera sembuh,” ujar istri Aipda Jefri Barus dengan haru.

 

Kunjungan ini menunjukkan eratnya hubungan kekeluargaan di lingkungan Polres Tanah Karo terkhusus Polsek Barusjahe, yang selalu hadir memberikan dukungan dan semangat di setiap kesempatan, baik dalam suka maupun duka.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *