lll Kapolsek Barusjahe Sambangi Desa Bulanjahe untuk Jaga Kamtibmas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Barusjahe Sambangi Desa Bulanjahe untuk Jaga Kamtibmas

Kapolsek Barusjahe Sambangi Desa Bulanjahe untuk Jaga Kamtibmas

Karo – Kapolsek Barusjahe AKP Bonar Hamonangan Pohan, S.H., bersama personel melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Bulanjahe, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Selasa(30/07/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komunikasi dengan masyarakat serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Dalam kunjungan tersebut, AKP Bonar Hamonangan Pohan didampingi oleh PS. Panit Intelkam Aiptu P. Bukit dan J.P. Siagian, ASN Polsek Barusjahe. Kapolsek menyampaikan sejumlah pesan penting kepada Kepala Desa dan warga setempat.

“Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghindari segala bentuk tindak pidana, termasuk penyalahgunaan narkoba dan perjudian,” ujar AKP Bonar.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan warga mengenai bahaya pembakaran lahan pertanian dan hutan, terutama di musim kemarau ini. “Kami berharap masyarakat tidak membakar lahan atau hutan karena dapat menyebabkan kebakaran yang luas dan merugikan banyak pihak,” tambahnya.

Kapolsek Barusjahe juga mengapresiasi sambutan hangat dari Kepala Desa Bulanjahe. “Terima kasih kepada Bapak Kepala Desa yang telah menerima kami dengan baik. Mari kita bersama-sama menjalin kerja sama yang erat untuk menciptakan lingkungan yang aman, terutama menjelang Pilkada serentak di Kecamatan Barusjahe,” pungkasnya.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan rasa aman di lingkungan desa.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *