lll Kapolsek Barusjahe Sambangi Desa Sukanalu: Tekankan Kamtibmas dan Pencegahan Tindak Pidana – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Barusjahe Sambangi Desa Sukanalu: Tekankan Kamtibmas dan Pencegahan Tindak Pidana

Kapolsek Barusjahe Sambangi Desa Sukanalu: Tekankan Kamtibmas dan Pencegahan Tindak Pidana

Karo – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban, Kapolsek Barusjahe, AKP Bonar Hamonangan Pohan, S.H., melaksanakan kunjungan ke Desa Sukanalu, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo. Kegiatan ini berlangsung pada Senin(29/07/2024) pukul 20.00 WIB hingga selesai dan turut didampingi oleh PS. Panit Intelkam Aiptu P. Bukit.

Selama kunjungan tersebut, Kapolsek Bonar Hamonangan Pohan menyampaikan beberapa pesan penting kepada Kepala Desa dan masyarakat setempat. Ia menekankan perlunya menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama di tengah kondisi yang kerap menantang.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk menjauhkan diri dari tindak pidana, khususnya penyalahgunaan narkoba dan perjudian, yang dapat merusak tatanan sosial dan keamanan. Menghadapi musim kemarau, ia menegaskan pentingnya mencegah pembakaran lahan pertanian dan hutan untuk menghindari kebakaran yang bisa berdampak luas.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bonar Hamonangan Pohan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukanalu yang telah menyambut dengan baik kedatangan mereka. Ia mengajak seluruh warga untuk terus menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, terutama menjelang Pilkada serentak yang akan datang.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu langkah proaktif Polsek Barusjahe untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, serta memastikan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Dengan komunikasi yang terus terjalin antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat semakin ditingkatkan, menciptakan situasi yang kondusif bagi seluruh warga Kecamatan Barusjahe.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *