Kapolsek Berastagi Hadiri Sosialiasi dan Advokasi Pendidikan

Kapolsek Berastagi Hadiri Sosialiasi dan Advokasi Pendidikan

Karo – Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Pendidikan Tahun Anggatan 2024, di Jambur Balai Milala Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Senin (06/05/2024). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karo ini, memiliki tema kegiatan “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”. Kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Pendidikan Tahun Anggaran 2024 di laksanakan mulai Hari senin 06 Mei 2024 – Selasa 07 Mei 2024.

Mewakili Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, Kompol Viktor Simanjuntak mengucapkan selamat sukses atas terselenggaranya kegiatan yang ditujukan bagi para pelajar di Kabupaten Karo ini.

“Selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga bisa memberikan dampak yang baik bagi dunia pendidikan di Kabupaten Karo. Khususnya bagi para pelajar, bisa mengikuti kegiatan ini dengan mengambil hal yang baik,” Kata Kapolsek.

Wakil Bupati Tanah Karo Theopilus Ginting yang juga mewakili Bupati Karo, saat memberikan sambutan mengatakan bahwa saat ini bumi turang berjuang untuk pulih, berjuang untuk menanganis krisis. Pada tahun ini, sistem pendidikan di Kabupaten Karo mendapatkan penyegaran sehingga perlahan kita semua bisa untuk bangkit.

“Kami ingin memajukan pendidikan yaitu mencerdaskan pendidikan bangsa dengan memudahkan akses pendidikan. Anak-anak muda adalah tombak nya bangsa untuk memajukan bangsa ini, dan guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa,” Kata Wakil Bupati.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karo Andreasta Tarigan mengatakan hari ini kita merefleksikan gerakan Tanah Karo maju. Juga saat ini sedang dilakukan proses peengembangan Sarana dan Prasana Pendidikan.

“Tujuan kita hanya 1 yakni untuk mempersiapkan Generasi Indonesia Emas,” Kata Kadis Pendidikan.

Pada kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP, Kepala Dinas Perhubungan Frolin Aleksander Perangin-Angin SH MSi, Danramil Tiga Panah Kapten Inf. Judika Naibaho mewakili Dandim 0205/TK.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *