lll Kapolsek Mardingding Ucapkan Terima Kasih Pada Paskibra di SMA N 1 Lau Baleng – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Mardingding Ucapkan Terima Kasih Pada Paskibra di SMA N 1 Lau Baleng

Kapolsek Mardingding Ucapkan Terima Kasih Pada Paskibra di SMA N 1 Lau Baleng

Karo – Forkopinca Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo memberikan sertifikat penghargaan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tahun 2024 di SMA N 1 Lau Baleng. Acara ini dilaksanakan, Jumat(6/09/2024) pukul 08.00 WIB hingga selesai, bertempat di SMA N 1 Lau Baleng, Desa Buluh Pancur, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo.

Acara ini dihadiri Camat Lau Baleng Berry Hadinata S. Depari, SH, MM, Kapolsek Mardingding AKP CH. Nababan, SH, Danramil 09/LB Kapten Inf. Gandhi Noprianto Hartanto, serta Kepala Desa Martelu Retina Ginting. Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh para guru, staf, serta siswa siswi SMA N 1 Lau Baleng.

Dalam sambutannya, Kapolsek Mardingding AKP CH. Nababan, SH, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada anggota Paskibra yang telah berperan aktif dalam mengibarkan bendera pada upacara HUT RI yang lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi kalian sebagai bagian dari Paskibra. Penghargaan ini bukan hanya sekadar piagam, tetapi sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan disiplin yang kalian tunjukkan,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan arahan kepada para siswa untuk menjauhi kenakalan remaja seperti balap liar, penyalahgunaan narkoba, dan judi online. “Kalian adalah generasi penerus bangsa, hindarilah segala bentuk aktivitas yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan Forkopimca ini selesai pada pukul 09.00 WIB, dengan harapan agar penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus berprestasi dan menjauhi hal hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *