lll Kapolsek Simpang Empat Beri Motivasi Paskibra Jelang Pengibaran Bendera di HUT RI ke-79 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Simpang Empat Beri Motivasi Paskibra Jelang Pengibaran Bendera di HUT RI ke-79

Kapolsek Simpang Empat Beri Motivasi Paskibra Jelang Pengibaran Bendera di HUT RI ke-79

 

Karo – Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kapolsek Simpang Empat, AKP Dedy S. Ginting, SH, turun langsung ke lapangan untuk meninjau persiapan Paskibrapada Jumat(16/08/2024). Didampingi oleh Kanit Intelkam Aiptu Eddy Marwan dan tim pelatih dari Koramil 04 serta personil Polsek, Kapolsek mengunjungi tiga lokasi latihan di wilayah hukum Polsek Simpang Empat.

Kunjungan pertama dilakukan di Lapangan SMPN 2 Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat. Setelah itu, rombongan melanjutkan pemantauan di Lapangan SMKN 1 Merdeka, Kecamatan Merdeka, dan terakhir di Lapangan SD Naman, Kecamatan Naman Teran. Ketiga lokasi tersebut menjadi pusat latihan bagi Paskibra yang akan bertugas dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada hari peringatan kemerdekaan nanti.

 

Selama pemantauan, Kapolsek dengan cermat memperhatikan kondisi fisik dan mental para anggota Paskibra. Dalam kesempatan itu, beliau menyampaikan pesan penuh semangat kepada para anggota, “Kalian adalah garda terdepan dalam upacara peringatan kemerdekaan tahun ini. Jaga kesehatan, tetap fokus, dan latih terus kekompakan. Pengibaran Bendera Merah Putih adalah momen yang sangat sakral, dan tugas kalian adalah memastikan momen ini berjalan dengan sempurna. Kami percaya, kalian mampu melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan kebanggaan.”

 

Kapolsek juga memberikan motivasi tambahan dengan membagikan air mineral serta uang pembinaan kepada para pelatih dan anggota Paskibra, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka.

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.20 WIB ini berjalan lancar dan penuh semangat. Dengan perhatian khusus dari Kapolsek dan jajarannya, diharapkan Pasukan Paskibra dapat menjalankan tugas dengan sukses dan penuh kebanggaan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 nanti.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *