lll Kapolsek Simpang Empat Lakukan Sosialisasi dan Pemilihan Pengurus Karang Taruna Desa Torong – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Simpang Empat Lakukan Sosialisasi dan Pemilihan Pengurus Karang Taruna Desa Torong

Kapolsek Simpang Empat Lakukan Sosialisasi dan Pemilihan Pengurus Karang Taruna Desa Torong

Karo – Kapolsek Simpang Empat, AKP Dedy S. Ginting, SH, bersama dengan jajaran pemerintah Kecamatan Simpang Empat, menghadiri kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Karang Taruna di Desa Torong.

Acara yang berlangsung di Kantor Desa Torong, Jalan Karo-Langkat, ini dimulai pada Selasa(13/08/2024) pukul 16.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat setempat, termasuk Camat Simpang Empat, Binaria Surbakti, SIP, dan perwakilan dari Danramil 04, Sertu Jimmy.

Dalam sambutannya, Kapolsek Simpang Empat mengapresiasi upaya Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat dalam membentuk organisasi Karang Taruna di Desa Torong. Ia menekankan pentingnya peran Karang Taruna dalam menjaga ketertiban dan berkoordinasi dengan pemerintahan desa, serta memelihara kearifan lokal dan adat istiadat budaya yang ada. “Karang Taruna harus menjadi cerminan masyarakat yang berbudaya dan bermoral baik, sebagai contoh bagi pemuda di desa,” ujar Kapolsek.

Acara tersebut juga menjadi momentum untuk pemilihan pengurus Karang Taruna Desa Torong, yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat, Imran Pelawi. Setelah melalui proses pemilihan, Mikael Sinaga terpilih sebagai Ketua, Tripena Br Ginting sebagai Sekretaris, dan Heri Pramana Ginting sebagai Bendahara.

Sebagai simbol dukungan, Kepala Desa Torong, Jandri Ginting, menyerahkan alat olahraga seperti bola voli dan badminton kepada pengurus Karang Taruna yang baru terpilih. Kegiatan ini berakhir dengan tertib pada pukul 18.00 WIB, berjalan lancar, dan terkendali.

Dengan terbentuknya kepengurusan Karang Taruna Desa Torong, diharapkan organisasi ini dapat terus berkontribusi dalam memajukan desa melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *