lll Kapolsek Tigapanah Pimpin Pengamanan STRONG POINT untuk Meningkatkan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsek Tigapanah Pimpin Pengamanan STRONG POINT untuk Meningkatkan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Kapolsek Tigapanah Pimpin Pengamanan STRONG POINT untuk Meningkatkan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

 

Karo – Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G. H. Sinaga, memimpin kegiatan STRONG POINT Polsek Tigapanah yang bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan di wilayah Tigapanah, Rabu(21/08/2024) dimulai pukul 06.30 WIB. Kegiatan ini berlangsung di Simpang Desa Sinaman Tigapanah, Simpang Sukanalu, dan Pajak Tigapanah.

AKP Maurist G.H Sinaga didampingi oleh IPDA N. Depari, AIPTU Dokan Munthe, AIPDA R. Surbakti, AIPDA Dedy F. Naibaho, BRIPKA R. Ginting, Brigadir SM. Lingga, BRIPTU Wanda Ginting, dan BRIPDA Brema Sitepu. Para personel ini terlibat langsung dalam pengaturan lalu lintas serta upaya perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat di area publik.

 

Kapolsek Tigapanah menegaskan bahwa kegiatan STRONG POINT bertujuan untuk memastikan arus lalu lintas dari Kabanjahe ke Merek berjalan lancar, serta menjaga keamanan dan ketertiban di titik-titik strategis.

 

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan arus lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar. Ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk memperbaiki hubungan dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

 

Dengan konsistensi dalam pengaturan lalu lintas, Polsek Tigapanah berharap dapat terus menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas.

 

“Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama. Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan tertib,” tambah AKP Maurist G. H. Sinaga.

 

Polsek Tigapanah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *