Kapolsekta Berastagi Ajak Masyarakat Desa Gurusinga Untuk Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Damai

Karo – Upaya upaya Cooling Sys atau menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif khususnya menjelang pemilu 2024, terus dilaksanakan jajaran Polres Tanah Karo.

 

Salah satunya, yang dilaksanakan Polsekta Berastagi, yang dipimpin langsung Kapolsekta Kompol Viktor Simanjuntak, menyambangi kantor Pemdes Gurusings, Senin(30/10/2023) pukul 09.00 WIB, di Desa Gurusiga Kec. Berastagi Kab. Karo.

Melalui apel bersama dalam giat sambang tersebut, Kapolsekta Berastagi, mengatakan perlunya sinergitas antar instansi pemerintahan dalam mengawal pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

 

“Bersama kita ketahui bahwa saat ini tahapan pemilu 2024 sudah dimulai. Untuk itu mari kita menjaga stikamtibmas agar tetap aman dan kondusif”, kata Kapolsek.

 

Ditambahkannya, ditengah dinamika politik yang berkembang saat ini, Kapolsek menekankan untuk mengantisipasi isu isu provokatif yang mengarah pada isu sara yang akan menimbulkan perpecahan, khususnya isu isu yang tersebar di media sosial.

 

“Kewajiban kita sebagai aparatur negara untuk mengingatkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bijak dalam menyikapi isu isu yang berkembang di Medsos”, kata Kapolsek.

 

Kapolsek menekankan personil dan perangkat desa untuk terus gencar mensosialisakan kepada warganya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah percaya dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan.

 

“Ini adalah suatu keharusan untuk menyampaikan pesan pesan perdamaian dan toleransi untuk disebarkan hingga ke seluruh lapisan masyarakat, agar pemilu berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”, pungkas Kapolsek.

 

Dalam giat tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Gurusinga Sutra Guru Singa, para perangkat Desa dan para Kadus jajaran.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *