lll Kapolsekta Berastagi Kunjungi Koramil 03 Berastagi, Jalin Sinergitas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kapolsekta Berastagi Kunjungi Koramil 03 Berastagi, Jalin Sinergitas

Kapolsekta Berastagi Kunjungi Koramil 03 Berastagi, Jalin Sinergitas

Karo – Kapolsek Berastagi yang baru dilantik beberapa hari lalu, AKP Henry Tobing, SH, memulai langkah awal dengan mengunjungi Koramil 03 Berastagi pada Selasa(16/07/2024) pagi, pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungan ini, AKP Henry Tobing didampingi oleh beberapa perwira, termasuk Kanit Reskrim AKP Mastergun Surbakti, Kanit Lantas AKP Poltak Hutahean, Kanit IK Ipda M. Hamzah, dan Kanit Bimas Ipda Zunaidi.

Setibanya di Koramil 03 Berastagi, rombongan Kapolsek disambut hangat oleh Danramil 03 Berastagi, Mayor Inf. Vincent Bangun, SE, beserta personel Koramil lainnya.

Sebagai pejabat baru, Kapolsek Henry Tobing melihat pentingnya menjalin hubungan baik antarinstansi sejak dini. “Kunjungan ini adalah kesempatan bagi saya untuk memperkenalkan diri dan membangun hubungan baik dengan TNI. Sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Berastagi,” ujar Henry Tobing.

Danramil Vincent Bangun juga menekankan pentingnya kerja sama ini. “Kebersamaan TNI dan Polri adalah kunci untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi fondasi yang kuat untuk kolaborasi antara kedua institusi keamanan di masa mendatang.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *