Kapolsekta Berastagi Sambangi Kantor Desa Sempajaya, Perkuat Sinergitas Sekaligus Imbau Kamtibmas

Karo – Dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas kondusif di wilkum Polsekta Berastagi dan untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak melaksanakan giat sambang desa binaan, Senin(25/9/2023) pukul 09.00 WIB, di Kantor Desa Sempajaya Kec. Berastagi Kab. Karo.

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek disambut hangat langsung oleh Kepala Desa Meliala Purba, beserta staffnya

 

Kegiatan tersebut juga sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

 

Kapolsek menjelaskan, ini dilakukan untuk memberikan imbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

 

“Mari kita bersama sama untuk jalin kebersamaan dan sinergitas untuk mengedepankan rasa kekeluargaan demi tercapainya kamtibmas yang kondusid”, ucap Kapolsek.

 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga mengingatkan untuk bersama mengantisipasi bahaya penyalah gunaan narkoba di Desa.

 

Ia berharap perangkat Desa dapat mengambil peran dengan meningkatkan sosialisasi sebagai upaya preeemtif terjadinya penyalah gunaan narkoba.

 

Kapolsek juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa melalui Bhabinkamtibmas, agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di Desa Sempajaya, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

 

“Saya selaku Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsekta Berastagi,” jelas Kapolsek.

 

Pada giat sambang tadi juga turut di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Sempajaya Aipda Septa Purba.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *