Kapolsekta Berastagi Sisipkan Pesan Pemilu Damai di Kegiatan Kerja Tahunan Gendang Guro Guro Desa Rumah Berastagi

Karo – Personil Polsekta Berastagi laksanakan giat pengamanan acara Kerja Tahunan Gendang Guro Guro (Nimpa Bunga Benih) Desa Rumah Berastagi, Sabtu(28/10/2023) pukul 21.00 WIB di Jambur Taras Desa Rumah Berastagi.

Dalam giat pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak. Kapolsek mengatakan acara tahunan tersebut dilaksanakan setiap tahun sebagai tradisi simbilos panen raya yang dihadiri hampir seluruh masyarakat desa, sehingga perlu dilalukan pengamanan agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan pesta tahunan diisi acara hiburan adat Karo dan dihadiri hampir seluruh masyarakat Desa, sehingga Polri kami Polsekta Berastagi hadir untuk memberikan pengamanan di lokasi”, kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsekta juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang hadir, untuk melaksanakan kegiatan dengan aman dan mengingatkan kepada pemilik kendaraan bermotor untuk senantiasa memasang kunci pengaman ganda, antisipasi curanmor.

Saat memberikan sambutan Kapolsek mengucapkan, “Selamat Kerja Tahun 2023 Desa Rumah Berastagi”, ia juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024, untuk tetap menjaga kamtibmas.

“Jangan karena perbedan pilihan saat pemilu, terjadi perpecahan, bersama kita jaga persatuan dan kesatuan untuk indonesia maju”, imbaunya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *