Kasat Binmas Polres Tanah Karo Hadiri Giat Sosialisasi Pencegahan Radikalisme dan Terorisme

Kasat Binmas Polres Tanah Karo Hadiri Giat Sosialisasi Pencegahan Radikalisme dan Terorisme

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, yang diwakili Kasat Binmas AKP Jonsen Sitanggang, menghadiri kegiata pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme dan Terorisme Tahun 2024, Rabu(06/03/2024) pukul 09.45 WIB di Hotel Rudang Berastagi Kab. Karo.

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme dan Terorisme Tahun 2024 tersebut diadakan oleh Kantor Kesbangpol Prov Sumut bekerjasama dengan Kantor Kesbangpol Linmas Kab. Karo.

Kegiatan diawali dengan pembukaan ooeh Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Kesbang Pol Pemprov Sumut Emir Mahob Lubis, S. Sto, M. Ap.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas menjadi narasumber penyampain materi yang diikuti oleh kaum milenial dari para mahasiswa dan pelajar se Kabupaten Karo.

“Hari ini kita melaksanakan giat sosialisasi pencegahan paham radikalisme dan terorisme guna mewujudkan keamanan dan ketentraman dalam bernegara khususnya bermasyarakat”, kata Kasat Binmas AKP Jonsen.

Ditambahkan AKP Jonsen, Polres Tanah Karo tentu selalu siap mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan paham radikalisme dan terorisme.

“Dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat khususnya kaum muda untuk menolak paham radikalisme dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, khususnya di Kabupaten Karo”, tutur AKP Jonsen.

Turut hadir dalam kegiatan sebagai narasumber Ketua Forsas NAPZA Sumut , Dr Zulkarnaen Nasution dan Kakan Kesbangpol Linmas Pemkab Karo Drs. Tetap Ginting.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *