lll Kasat Samapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Berastagi – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Kasat Samapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Berastagi

Kasat Samapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Berastagi

 

Karo – Dalam rangka menjaga kelancaran arus lalu lintas di Kota Berastagi, Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr Opsla, melalui Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan pengaturan lalu lintas pada Rabu(21/8) pagi.

Bersama dengan enam personil Satsamapta lainnya, kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik strategis di kota tersebut.

 

AKP Jonni H. Damanik mengungkapkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya para pelajar yang akan memulai aktivitas sekolah.

 

“Dengan sistem mobile, kami berfokus pada pengaturan lalu lintas di persimpangan dan membantu menyeberangkan anak sekolah. Tujuannya adalah untuk mengurai kemacetan serta melindungi keselamatan masyarakat pengguna jalan,” jelasnya.

 

Pengaturan lalu lintas dilakukan di beberapa lokasi penting, termasuk di depan SMA 1 Brastagi, Tugu Kol Brastagi, Jalan Jamin Ginting, dan Tugu Perjuangan.

 

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 07.00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan aman, serta mendapat respon positif dari masyarakat.

 

Selain mengatur lalu lintas, para personil juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara.

 

“Kami juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menggunakan kelengkapan keselamatan seperti helm bagi pengendara motor. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk mengurangi kecelakaan dan memastikan keselamatan semua pengguna jalan,” tambah AKP Jonni H. Damanik.

 

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu upaya rutin Satsamapta Polres Tanah Karo untuk menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *