Kedatangan Kunjungan Anak TK, Polsek Tigabinanga Sampaikan Penyuluhan Polisi Adalah Sahabat Anak

Karo – Selain memiliki tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polres Tanah Karo juga rutin berkomunikasi dengan masyarakat untuk memberikan sosialisasi. Salah satunya, ialah dengan datang menyambangi sekolah-sekolah untuk menyapa langsung kepada para pelajar mulai dari tingkat TK sampai SMA, dan juga menerima kunjungan darin pelajar.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Tigabinanga, yang menerima kehadiran TK Sint Yosep Tigabinanga, Kamis (09/11/2023), di Mapolsek Tigabinanga. Pada saat menerima kunjungan dari pelajar TK ini, Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu, S.H, M.H, hadir langsung bersama anggota Unit Lantas Polsek Tigabinanga.

Di sana, mewakili Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu, S.H, M.H memberikan penyuluhan *Polisi adalah Sahabat Anak*. Pada sosialisasi ini, turut didampingi oleh kepala Sekolah An. Suster Salisa Br Sembiring dan dua guru.

“Hari ini kita memberikan penyuluhan bahwa polisi adalah sahabat anak daat menerima kunjungan dari anak-anak TK,” Kata kapolsek.

Pada sosialisasi tadi, Kapolsek bersama anggota memberikan penyuluhan kepada anak TK Sint Yosep Tigabinanga tentang pekerjaan (tugas) kepolisian dan pengenalan lingkungan (ruangan) polsek Tigabinanga. Saat mendengarkan penjelasan dari personel Polsek Tigabinanga, para pelajar terlihat dengan semangat dan ceria.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *