Kegiatan Sambang Warga oleh Bhabinkamtibmas Polres Tanan Karo Sambangi Warga Berikan Imbauan Kamtibmas

Kegiatan Sambang Warga oleh Bhabinkamtibmas Polres Tanan Karo Sambangi Warga Berikan Imbauan Kamtibmas

Karo – Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Tanah Karo, BRIPKA Zulkifly Situmorang melaksanakan kegiatan sambang warga di daerah Lau Bawang, Kelurahan Padang Mas, Kabanjahe, Selasa(25/06/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga serta mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat.

Selama sambang tersebut, BRIPKA Zulkifly Situmorang memberikan berbagai imbauan kepada warga setempat. Imbauan tersebut meliputi ajakan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan bertoleransi dalam kehidupan sehari-hari, menjauhi narkoba, tidak melakukan perjudian dalam bentuk apapun, serta meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi tindak pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kasat Binmas Polres Tanah Karo AKP Jensen Sitanggang, menyampaikan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Melalui kegiatan sambanh rutin yang dilakukan personelnya, pihaknya senantiasa mengajak warga untuk lebih proaktif dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan dan selalu mengedepankan sikap toleransi serta kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif, tanpa adanya hambatan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar mereka.

BRIPKA Zulkifly Situmorang menutup kegiatan dengan menyampaikan harapannya agar warga selalu berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kasat Binmas AKP Jensen Sitanggang juga menegaskan komitmen kepolisian untuk terus mendukung dan melindungi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *