Keluarga Besar Polres Tanah Karo Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Berikan Santunan

Keluarga Besar Polres Tanah Karo Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Berikan Santunan

Karo – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar personel khususnya di bulan Ramadhan, Polres Tanah Karo mengadakan acara buka puasa bersama. Dalam Buka Puasa bersama ini, juga diundang anak yatim, yang dilaksanalan di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati Polres Tanah Karo, Jumat(05/06/2024) pukul 17.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, Waka Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, para PJU, Kapolsek dan Personel Polres Tanah Karo serta Pengurus Bhayangkari.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, sembari menunggu waktu berbuka puasa, giat tersebut di isi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Ahmad Yani Sinaga, M. Kom. I, tentang fadillah melaksanakan ibadah puasa dan manfaat persatuan dalam perbedaan.

Saat memberikan sambutan, Kapolres menyatakan pentingnya momen seperti ini sebagai sarana bersilaturahmi sesama keluarga besar Polres Tanah Karo untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan dan kekompokkan.

“Tidak lain ini kita laksanakan untuk meningkatkan lagi hubungan silaturahmi kita sebagai anggota Polri. Kiranya kita dapat terus solid khususnya dalam pelaksanaan tugas harkamtibmas”, kata Kapolres.

Selain itu juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya anak yatim yang tinggal di lingkungan sekitar Mapolres.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga memberikan santunan kepada 30 anak yatim sebagai wujud kepedulian polri terhadap masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya anak yatim dan bisa membantu meringankan beban menjelang mereka merayakan hari raya idul fitri 1445 H”, tambah Kapolres.

Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang dilaksanakan Polres Tanah Karo ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Polres Tanah Karo dalam menjalin kedekatan masyarakat serta mendorong spirit kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah kehidupan bermasyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *