Laksanakan Strong Point, Poksekta Berastagi Wujudkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Karo – Polsekta Berastagi melaksanakan Kegiatan Strong Point atau pengaturan pagi di pagi hari di Kecamatan Berastagi. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang senantiasa dilaksanakan seluruh Personil Polsekta Berastagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjag jalan perotokol Kecamatan Berasragi, mulai dari Simpang Tugu Juang hingga simpang Ujung Aji. Setiap pagi padatnya akfifitas dan mobilisasi masyarakat, Personil Polsekta Berastagi stand by di pos pos yang sudah ditentukan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di awal pagi, Sabtu(09/12/2023) pukul 07.00 WIB.

Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak, mengatakan pihaknya selalu laksanakan pengaturan strong point pagi mengantisipasi arus Lalu lintas di pagi hari di wilayah Kecamatan Berastagi yang cukup ramai.

“Dengan adanya kehadiran personil Polri di lapangan, sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas”, ujar Kapolsek.

Kegiatan ini dilakukan juga sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Berastagi.

Lanjut Kapolsek, kegiatan Gatur pagi ini merupakan bentuk wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki dan juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@spripim.polri
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *