Laksanakan Upaya Preventif Untuk Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu, Polres Tanah Karo Patroli Bluelight

Karo – Menjelang Pemilu 2024, Polres Tanah Karo dalam upaya preventiv wujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif gencar lakukan giat patroli bluelight.

Patroli Bluelight dilaksanakan dengan menyisir lokasi lokasi Objek Vital, mulai Kantor KPUD Karo, Bawaslu dan Gudang Logistik serta area publik di wilayah Kecamatan Kabanjahe, Sabtu(09/12/2023) pukul 00.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kanit 2 Narkoba Ipda Codet Tarigan, selaku Perwira Pengendali, yang memimpin pelaksnaaan patroli menyampaikan, patroli malam tadi pihaknya mengantisipasi kejahatan jalanan khususnya 3C, balap liar dan tauran antar kelompok masyarakat yang dapat membuat keresahan masyarakat.

“Patroli kita fokuskan di seputaran Kecamatan Kabanjahe, secara mobile, juga menyambangi objek vital dengan menghidupkan cahaya biru di tengah malam agar memberikan rasa aman ketika masyarakat melihatnya”, ujar Codet.

Untuk memastikan seluruh wilayah hukum Polres Tanah Karo, dalam keadaan aman dan kondusif, Codet mengatakan, jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing masing.

“Melalui patroli malam ini, dengan kehadiran langsung polri di lapangan, tujuannya situasi kamtibmas dapat terjaga dan terus kondusif serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat”, kata Codet.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@spripim.polri
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *