Lancarkan Arus Lalin Awal Pagi, Polres Tanah Karo Rutin Giatkan Strong Point Di Kota Kabanjahe

Karo – Jajaran Polres Tanah Karo, dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat awal pagi, gencar senantiasa melaksanakan pengaturan pagi (Strong Point), di seputaran Kecamatan Kabanjahe, Senin(27/11/2023) pukul 06.45 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, S.H., mengungkapkan Strong Point pagi ini dilaksanakan setiap harinya di hari kerja sebelum pelaksanaan apel pagi, untuk melayani masyarakat khususnya mewujudkan arus lalin saat jam padat aktifitas masyarakat di awal pagi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, khususnya di awal pagi saat masyarakat mulai beraktifitas, sehingga arus lalin dapat tetap aman dan lancar”, kata Kabag Ops.

Ditambahkan Kabag Ops, personil pengaturan terlibat dari tiap Bag, Sat dan Si, baik Operasional maupun staff, terploting di setiap lokasi yang sudah ditentukan di lokasi lokasi rawan kepadatan, mulai dari persimpangan, depan sekolah dan tempat publik lainnya yang berpotensi terjadinya kemacetan di pagi hari.

Agar masyarakat dapat benar benar mentaati peraturan berlalu lintas, pihaknya juga melaksanakan imbuan imbauan kepada masyarakat terkait peraturan berlalu lintas dan menegur masyarakat yang kedapatan melanggar peraturan lalu lintas.

“Melalui imbauan imbauan dan pengamanan dilokasi, harapannya angka pelanggaran dan laka lantas dapat ditekan sehingga kamseltibcarlantas dapat terwujud” ucap Kabag Ops.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *