Malam Pasca Pemungutan Suara, Personel Polres Tanah Karo Lakukan Patroli ke Beberapa TPS

Malam Pasca Pemungutan Suara, Personel Polres Tanah Karo Lakukan Patroli ke Beberapa TPS

Karo – Untuk memaksimalkan upaya penanganan harkamtibmas di TPS pasca pemungutan suara, Personel Siaga Polres Tanah Karo, laksanakan patroli ke beberapa lokasi TPS dan lokasi rawan di sekitaran Kecamatan Kabanjahe, Rabu(14/02/2024) malam pukul 22.00 WIB.

Kegiatan Patroli dilaksanakan menggunakan kendaraan Roda Empat sebanyak 3 ( tiga ) Unit, dengan menyambangi beberapa lokasi lokasi TPS di Kecamatan Kabanjahe, salah satunya TPS 016 Kel. Kampung Dalam, TPS 16 Desa Ketaren, TPS 04 Kel. Gung Leto, TPS 21 Simpang Katepul dan TPS 003 Kel. Padang Mas

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalu Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, yang memimpin jalannya patroli menjelaskan pihaknya, personel siaga melaksanakan patroli untuk membackup dan memantau lokasi TPS yang sedang melalukan perekapan hitungan suara.

“Patroli malam tadi kita sambangi beberapa TPS untuk memberikan rasa aman dan juga sebagai upaya menjaga kalancaran selama perekapan hitungan suara”, kata Kasat.

Lanjutkannya, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada mengetahui informasi informasi yang potensi menimbulkan gangguan ataun kelancaran pemilu, untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib, bisa melalui 110 atau petugas langsung di lapangan.

“Polres Tanah Karo terus stand by memantau situasi jajaran untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karo tetap berjalan aman dan kondusif”, tutup Kasat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *