lll Melalui Patroli Rutin Malam Hari, Kasat Pam Obvit Polres Tanah Karo Pastikan Harkamtibmas Terkhusus di Objek Vital – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Melalui Patroli Rutin Malam Hari, Kasat Pam Obvit Polres Tanah Karo Pastikan Harkamtibmas Terkhusus di Objek Vital

Melalui Patroli Rutin Malam Hari, Kasat Pam Obvit Polres Tanah Karo Pastikan Harkamtibmas Terkhusus di Objek Vital

Karo – Guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif, Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polres Tanah Karo terus aktif melakukan patroli ke berbagai objek vital di wilayah hukum Polres Tanah Karo. Pada Senin(07/10/2024) malam, mulai pukul 20.00 WIB, personel Sat Pamobvit melaksanakan patroli mobile dengan tujuan menjaga keamanan di sekitar kantor pemerintahan, perbankan, dan fasilitas publik lainnya.

Kasat Pamobvit Polres Tanah Karo, IPTU Hendrik Tarigan, S.H., menjelaskan bahwa patroli tersebut dilakukan untuk mencegah potensi gangguan keamanan.

“Kami mengunjungi beberapa objek vital seperti Kantor Kejaksaan, Bank BRI Tiga Baru, Gudang Bulog, Kantor KPU, Kantor Damkar, dan Gudang PLN. Dari hasil patroli, tidak ada aktivitas yang mencurigakan, dan setiap objek dijaga dengan baik oleh petugas keamanan malam,” ungkap IPTU Hendrik Tarigan.

Dalam patroli tersebut, personel Sat Pamobvit juga memberikan imbauan kepada petugas jaga malam untuk meningkatkan keamanan, seperti memasang kunci ganda pada kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, guna mencegah tindak pencurian.

“Kami selalu mengingatkan kepada petugas jaga agar tetap waspada dan memperhatikan aspek-aspek pengamanan, terutama kendaraan yang terparkir di area objek vital,” tambahnya.

Situasi di setiap objek vital terpantau aman dan kondusif selama patroli berlangsung. Kasat Pamobvit menegaskan bahwa kegiatan patroli semacam ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Tanah Karo.

“Dengan dukungan dan kerja sama masyarakat, terutama petugas keamanan di objek objek vital, kami yakin lingkungan sekitar dapat tetap aman dan terlindungi dari potensi tindak kejahatan. Mari bersama sama kita jaga keamanan dan ketertiban di daerah kita,” pungkas IPTU Hendrik Tarigan.

Patroli ini merupakan langkah konkret Polres Tanah Karo dalam memastikan setiap sudut wilayah tetap dalam kondisi yang aman dan terkendali.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *