Melalui Pojok Pemilu, Kanit Binmas Polsek Simpang Empat Imbau Masyakarakat Hindari Berita Hoax Jelang Pemilu

Karo – Kanit Binmas Polsek Simpang Empat Aiptu EF. Ginting, gencar laksanakan giat cooling system, untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024. Kegiatan cooling Sys tersebut di Desa Sukandebi Kec. Namanteran, Minggu(31/12/2023).

Saat menemui masyarakat, EF. Ginting memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menghindari berita hoax, khususnya berita berita dari media sosial yang belum jelas kebenarannya dan sumbernya.

 

EF. Ginting menjelaskan, saat ini di moment menjelang pemilu, sangat berpotensi munculnya berita berita yang mengarah kepada ujaran kebencian ataupun hoax yang mana dapat menganggu kamtibmas.

 

“Agar kita semua bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita berita yang belum jelas kebenarannya”, kata EF. Ginting.

 

Deny mengajak menyarakat di moment menjelang pemilu ini untuk tetap tingkatkan toleransi antar masyarakat dan menjaga persatuan dan kesatuan.

 

“Walaupun berbeda pilihan politik, mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk indonesia maju”, kata EF. Ginting.

 

Disamping itu, EF. Ginting juga mengimbau masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah masing masing. Ia mengatakan apabila mengetahui adanya potensi gangguan ataupun membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan segan menghubungi Pelayanan Polri terdekat atau bisa langsung dengan bhabinkamtibmas.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *