Melalui Strong Point Pagi, Polres Tanah Karo Hadir di Tengah Masyarakat 

Karo – Rutinitas setiap pagi hari personil Polres Tanah Karo melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Strong Point Pagi di simpul simpul jalan di wilayah Kecamatan Kabanjahe, Rabu(04/10/2023).

Strong Point bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di pagi hari, dimana aktivitas mulai ramai dipadati masyarakat, seperti orang berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan siswa berangkat sekolah di jam pagi tersebut.

 

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K.

 

Pengaturan lalu lintas, ditambahkan Kasat, merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan personil Polres Tanah Karo sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam menciptakan kondusifitas dan kelancaran arus lalin di pagi hari saat aktifitas masyarakat mulai meningkat, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah tengah masyarakat,” lanjut Kasat.

 

Disamping itu, Kasat juga menerangkan, tidak hanya personil Lantas, personil dari Fungsi lain dan juga Staff juga terlibat dalam giat strong point pagi, yang dilaksanakan setiap pagi hari kerja sebelum pelaksanaan apel.

 

“Ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolres Tanah Karo untuk personil seluruhnya harus berada di tengah tengah aktifitas masyarakat guna melakukan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kecamatan Kabanjahe”, terang Kasat Lantas.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *