Melaui Jumat Curhat, Kapolsek Mardingding Laksanakan Sambang Sekaligus Ajak Masyarakat Dukung Pemilu Damai

Melaui Jumat Curhat, Kapolsek Mardingding Laksanakan Sambang Sekaligus Ajak Masyarakat Dukung Pemilu Damai

Karo – Program Jumat Curhat merupakan salah satu program Polri khususnya Polres Tanah Karo dalam berdialog langsung membahas permasalahan dan keluhan di lingkungan masyarakat kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan Polsek Mardingding bersama warga di Desa Lau Baleng Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo, tepatnya di Mesjid Jami, Jum’at(09/02/2024), pukul 13.00 WIB, setelah pelaksanaan Solat Jumat.

Pelaksanaan Jumat Curhat Polsek Mardingding kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek AKP Donal Tambunan, S.H, bersama Kanit Intelkam Aiptu Adnan Tamba dan Ka Spkt Aipda Dipa Sitepu.

Kapolsek Mardingding menyampaikan kepada jemaat salah satunya Ust. Saffar Perangin Angin, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini yakni Jumat Curhat merupakan program untuk mewujudkan harkamtibmas dengan melibatkan aspirasi ataupun keluhan langsung dari masyarakat.

“Kami dari Polsek Mardingding juga mengharapkan mengharapkan keterlibatan tokoh masyarakat untuk bersama menjaga harkamtibmas di wilayah masing masing”, kata Kapolsek.

Apalagi, dalam hitungan hari, akan menjalani puncak pemilu 2024, harkamtibmas harus benar benar terjaga demi terselenggaranya pemilu aman damai dan sejuk.

Kapolsek juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas, salah satunya, untuk menyuarakan pemilu damai dan tidak terhasut dengan pemberitaan hoax.

“Ini merupakan kegiatan preemtif yang harus bersama sama kita laksanakan baik Polri dan para tokoh masyarakat untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kerharmonisan antara masyarakat selama pelaksanaan pemilu 2024”, kata Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *