Mendekati Pemilu 2024, Tim Patroli Presisi Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Dengan Patroli Dialogis

Karo – Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanah Karo tingatkan intensitas patroli siang hari, guna mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi beberapa objek mulai dari Kantor Bupati Karo, Kantor DPRD Dan Catatan Sipil, Kantor KPU Kab Karo, Gudang Logistik KPU Karo, Kantor Bawaslu Kab Karo, Terminal Kabanjahe dan Kantor Pengadilan Negeri serta tempat publik lainnya yang ada di Kecmatan Kabanjahe, Selasa(05/12/2023) pukup 09.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, mengungkapkan kegiatan patroli tersebut selain dilaksanakan sebagai tugas rutin untuk memelihara kamtibmas juga sebagai upaya cooling sys menjelang pelaksanan pemilu 2024.

“Ini kita laksanakan guna memastikan dan menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus meningkatkan dialogis kepada masyarakat untuk dapat aktif dalam upaya memelihara kamtibmas” kata Enda.

Enda menambahkan, harapannya kegiatan patroli dapat mencegah terjadinya aksi premanisme yang ada di lingkungan masyarakat, sehingga terciptanya suasana ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *