Menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Polres Tanah Karo Laksanakan Upacara Ziarah Tabur Bunga Makam Pahlawan

Menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Polres Tanah Karo Laksanakan Upacara Ziarah Tabur Bunga Makam Pahlawan

Karo – Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe, Senin(24/06/2024) pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Upacara dipimpin PLH. Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H., dan diikuti Wakapolres Tanah Karo KOMPOL Zulham, S.H., S.Kom., M.H., M.M., dan seluruh PJU Polres Tanah Karo, para perwira, personel bintara, serta Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

Dalam rangkaian upacara ini, juga dilaksanakan pelerakan karangan bunga dan penaburan bunga ke Makam Pahlawan, oleh PLH. Kapolres dan diikuti oleh peserta ziarah.

Dalam sambutannya, PLH. Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H. mengungkapkan rasa hormat dan bangganya terhadap jasa para pahlawan yang telah berkorban demi bangsa dan negara.

“Kita harus selalu mengingat dan menghormati jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan keamanan negara kita. Semangat mereka harus menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai anggota Polri” ujar AKBP Oloan Siahaan.

Dirinya juga menambahkan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi seluruh jajaran Polres Tanah Karo untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat. “Saya berharap seluruh personel Polres Tanah Karo dapat terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas, sehingga Polri dapat semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,” tutupnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *