Munthe Tingkatkan Patroli Dialogis Siang Hari

Polsek Munthe Tingkatkan Patroli Dialogis Siang Hari

Karo – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Munthe tingkatkan patroli dialogis ke wilayah Kecamatan Munthe, Kamis(18/01/2024) pukul 10.00 WIB.

Patroli ini dilaksanakan oleh Kanit Samapta Ipda Erwin Sihite, dengan rute mulai dari Desa Buluhnaman, Simp. Bertah – Simp. Munte, Desa Singgamanik dan Desa Sarinembah.

Dikatakannya, kegiatan Patroli tersebut dirinya menyasar pemukiman warga dan memberikan imbauan kamtibmas untuk mengajak masyarakat bersama menjaga harkamtibmas di wilayah masing masing.

“Melalui patroli dialogis, kami mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti 3C, Premanisme, Tawuran, Geng Motor dan Peristiwa yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas melalui keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk berkoordinasi langsung dengan Polri apabila mengetahui adanya potensi dari gangguan tersebut”, kata Kanit Samapta.

Melalui patroli dialogis yang rutin dilaksanakan, dilanjutkan Kanit Samapta, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin dekat sehingga, harapannya masyarakat dapat bersama dan terlibat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas do wilayahnya masing masinh.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *