Pasca Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo Laksanakan Jumat Curhat Sampaikan Pesan Persatuan

Pasca Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo Laksanakan Jumat Curhat Sampaikan Pesan Persatuan

Karo – Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo Aiptu Indranawan Brahmana dan Aiptu M. Hutagalung, melaksanakan sambang ke warga masyarakat binaan Desa Samura Kec. Kabanjahe Kab. Karo, Jumat(16/02/2024).

Sambang kali ini, kedua Bhabinkamtibmas ini sekaligus melaksanakan Jumat Curhat untuk mendengar berbagai kesah keluh warga masyarakat secara langsung sekaligus membarikan imbauan kamtibmas dan persatuan, mengingat sekarang ini baru saja selesai pesta demokrasi pemilh 2024.

“Ini kita laksanakan untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya serta Penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepaolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat”, kata Aiptu Indranawan.

Dari pelaksanaan Jumat Curhat, Indranawan menjelaskan, kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat agar dapat benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Ia mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap jaga persatuan dan kesatuan, mengingat baru selesainya pemilihan umum, harapannya masyarakat walau beda pilihan, untuk tetap dijaga keharmonisan dan hubungan baik antar warga masyarakat.

Salah satu warga masyarakat yang hadir, menyambut baik kegiatan jumat tersebut, disampaikannya masyarakat sangat mengapresiasi jalannya pemilu kemarin yang berjalan dengan aman dan tanpa hambatan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *