Pastikan Jalur Wisata Aman Lancar, Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo Stang By Gatur Lalin Jalur Wisata

Karo – Personil Lalu Lintas Polres Tanah Karo senantiasa memberikan pelayanan masyarakat khususnya dalam upaya mewujudkan arus lalin di jalur wisata di wilkum Polres Tanah Karo agar tetap aman dan lancar.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui PLT Kasat Lantas Iptu Taruli Silalahi, S.H, mengatakan pengaturan minggu merupakan bentuk pelayanan rutin Polres Tanah Karo khususnya Sat Lantas kepada masyarakat agar arus lalu lintas di jalur wisata tetap berjalan aman dan lancar.

“Hari ini walaupun sebagian besar wilayah Berastagi turun hujan dan arus lalu lintas tidak begitu padat, personil kita tetap stand by di pos pos yang sudah ditentukan untuk stand by”, kata Kasat Lantas, Minggu(29/10/2023).

Ditambahkannya, pihaknya tetap stand by mengantisipasi terjadinya gangguan gangguan lain seperti bencana alam, ataupun faktor lain yang dapat menyebabkan arus lalin menjadi terhambat.

Dari pantauan di lapangan, personil lalu lintas stand by mulai dari Bakaran Jagung Penatapan Berastagi hingga jalan jalan Protokol Kota Berastagi, mengantisipasi peningkatan arus kendaraan dari wisatawan yang berkunjung ke Kota Berastagi.

Dilaporkan Kasat, situasi kamtibmas dan arus lalin, terpantau dalam keadaan aman dan lancar, dengan pengamanan personil pengaturan dari Sat Lantas Polres Tanah Karo.

Kasat mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati mengingat saat ini cuaca sering hujan, “Hati hati dalam melintasi area perbukitan, bila hujan deras disarankan untuk menunggu di tempat aman menunggu hujan reda”, imbau Iptu Taruli.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *