Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif Malam Hari, Polsek Payung Giatkan Patroli Bluelight

Karo – Polsek Payung melaksanakan Patroli Bluelight atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polsek Payung, Selasa (14/11/2023), pukul 00.00 WIB, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran objek vital perbankan dan gerai usaha masyarakat dan minimarket serta lokasi rawan kejahatan lainnya di Kecamatan Payung dan Kecamatan Tigandreket.

 

Bluelight Patrol dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

 

Kapolsek Payung AKP Julianto mengatakan “Patroli Bluelight adalah salah satu kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan, dalam pemeliharaan kamtibmas agar tetap berjalan kondusif”.

 

“Dengan “Blue Light Patrol” (Cahaya Biru) dari lampu rotator, masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman”, ujar Kapolsek.

 

Tambahnya, kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor di wilayah hukum Polsek Payung.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *