Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan Kantor PPK, Sidokkes Polres Tanah Karo Cek Kesehatan Personel

Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan Kantor PPK, Sidokkes Polres Tanah Karo Cek Kesehatan Personel

Karo – Seksi Dokkes Polres Tanah Karo di sela kegiatan pengamanan proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Tahun 2024 di Kantor PPK Kecamatan Jajaran Kabupaten Karo, melaksanakan pemeriksaan kesehatan personel yang melaksanakan pengamanan.

Pengecekan kesehatan ini dipimpin Kasi Dokkes Meridina Kembaren, Amd. Kep, dilaksanakan sejak personel mulai melaksanakan pengamanan setelah logsitik TPS berada di Kantor PPK pasca pemungutan suara 7 hari yang lalu.

Satu persatu Kantor PPK Kecamatan jajaran, disambangi tim Dokkes untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan Personel setiap harinya. Hari ini Tim Dokkes melaksanakan pemeriksaan di Kantor PPK Kecamatan Tigapanah, Rabu(21/02/2024) pukul 10.00 WIB.

Kasi Dokkes Meridina mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan guna mengecek kesehatan personel pengamanan yang sudah melaksanakan pengamanan hampir seminggu ini.

“Sudah seminggu Personel melaksanakan pengamanan pemilu, kami dari Dokkes melakukan pemeriksaan kesehatan dan juga memberikan vitamin agar personel tetap fit selama pengamanan”, katanya.

Tidak hanya personel Polri, personel TNI dan juga anggota PPK juga dicek kesehatannya oleh Tim dari Dokkkes Polres Tanah Karo.

“Tentu beban kerja yang dialami baik personel Polri, TNI dan penyelenggara maupun pengawas pemilu sangat meningkat sejak pemungutan hingga perekapan suara. Oleh karenanya kami dari Dokkes memberikan dukungan dengan pemeriksaan kesehatan serta juga memberikan suplemen vitamin”, katanya.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan seluruh personel pengamanan dan panitia pemilu dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal serta stamina tetap stabil dalam menjalankan tugas.

“Kita bersyukur, secara umum baik personel Polri, TNI dan panitia pemilu, selama pelaksanaan rangkaian pemilu di Kabupaten Karo, belum ada laporan laporan terkait darurat kesehatan, semuanya masih dalam keadaan sehat sehat”, tutup Merdina.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkar
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *