Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan Mudik Lebaran 2024, Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Tanah Karo Lakukan Pengecekan Kesehatan di Pos Pengamanan

Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan Mudik Lebaran 2024, Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Tanah Karo Lakukan Pengecekan Kesehatan di Pos Pengamanan

Karo – Untuk menjaga kesehatan personil dan kebugaran petugas saat berada dilapangan dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Toba 2024 selama 13 hari sejak kemarin, Tim Dokkes Polres Tanah Karo melakukan pemeriksaan kesehatan di beberapa Pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat. Jumat(05/04/2024).

Kegiatan ini akan rutin setiap hari dilaksanakan sejak kemarin, dengan melakukan patroli ke Pos-pos pengamanan untuk memeriksan kesehatan personil yang bertugas baik Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kasi Humas Aiptu Budi Sastra, mengatakan, kegiatan ini guna memastikan kondisi kesehatan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2024 Polres Tanah Karo.

“Mengingat ops ini dilaksanakan 13 hari, agar mendapatkan kondisi yang prima dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat maka sangat diperlukan pemeriksaan kesehatan personel langsung dilapangan”, kata Kasi Humas.

Tim Dokkes Polres Tanah Karo saat mengecek Kesehatan personel pengamanan Di Pos Pengamanan Merek Kecamatan Merek, kemarin Kamis(04/04), selain memeriksa mulai tekanan darah dan Suhu Badan juga memberikan suplemen vitamin.

“Selama Ops ketupat ini, Tim Dokkes setiap harinya secara bergantian akan patroli keliling pos guna memeriksa seluruh personel yang telibat di pos pengamanan jajaran”, lanjut Kasi Humas.

Dilanjutkan Kasi Humas, melalui kegiatan dari Tim Dokkes ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas pengamanan di lapangan sehingga kelancaran pengamanan arus mudik khususnya di wilkum Polres Tanah Karo dapat berjalan aman dan baik.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *